CONTOH SURAT PERNYATAAN DAN SURAT KUASA

Berikut contoh Surat Pernyataan dan Surat Kuasa untuk diajukan ke Bank untuk melengkapi pengajuan Kredit, jika Pihak Pertama tidak sempat hadir atau berhalangan untuk datang langsung pada Bank yang dituju, maka Pihak Kedua bisa mewakili dengan membawa serta Surat Pernyataan dan Surat Kuasa yang ditandatangani oleh kedua belah pihak diatas materai 6000.

semoga membantu ^_^



SURAT PERNYATAAN DAN KUASA

 

Yang bertanda tangan di bawah ini :

            Nama                                       : Cyan

            Tempat, Tanggal Lahir            : Jupiter, 32 Bulan 4090

            Alamat                                    : Jl. Cincin Naturnus

                                                              RT/RW. 0314/4205 Kel. Nebula Kec. Pluto

            Pekerjaan                                 : Alien Pembajak

            No. KTP                                  : 001QR

Menyatakan Bahwa :

Tidak bisa hadir untuk turut serta menandatangani perjanjian untuk pengajuan kredit multiguna yang diberikan oleh PT. Bank Saturnus Cabang Saturnus kepada Istri saya, yaitu :

            Nama                                       : Yellow

            Tempat, Tanggal Lahir            : Nebula, 51 Bulan 4082

            Alamat                                    : Jl. Cincin Saturnus

            Pekerjaan                                 : Alien Pengumpul Makanan

            No. KTP                                  : 001RF

            No. Kutipan Akta Nikah        : IT01Nebula

Karena saya sedang bertugas di Ambon Namlea. Oleh karena itu saya memberikan persetujuan dan  kuasa kepada istri saya untuk mengurus fasilitas kredit tersebut :

-          Dengan demikian saya bersedia bertanggung jawab bersama-sama dengan istri saya atas hal tersebut diatas dan membebaskan pihak PT. Bank Saturnus Cabang Saturnus Kabupaten Saturnus Biru Provinsi Galaxi dan segala akibat dari tuntutan hukum yang timbul.

-          Demikianlah Surat Pernyataan dan Kuasa ini saya buat dan saya tanda tangani dalam keadaan sadar sehat jasmani dan rohani serta tanpa adanya tekanan dan paksaan dari pihak lain. Jika hal tersebut tidak, maka saya bertanggung jawab sepenuhnya baik secara pidana maupun perdata.

Demikian surat pernyataan ini untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

 

Nebula,........................5001

Saya Yang Membuat Pernyataan dan Kuasa

 

 

 

Cyan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis-Jenis Penelitian Kualitatif dan Penelitian Kuantitatif

mengenal lebih dalam tentang promosi dan periklanan

Makalah Promosi